Menu Close

Peluang Bisnis Sewa Kasur

Peluang Bisnis Sewa Kasur

Kebutuhan kasur tidak bisa disepelekan. Kasur sebagai tempat tidur menjadi sebuah kebutuhan yang tak bisa dianggap remeh. Kita bisa lihat di rumah atau di berbagai tempat yang dipakai untuk tidur hampir selalu menggunakan alas yang berupa kasur. Kita sendiri saja bisa membayangkan bagaimana rasanya tidur tanpa alas kasur. Jika terpaksa karena keadaan mungkin bisa tidur nyenyak. Misalnya saja harus menginap di rumah teman yang terbatas fasilitasnya. Tetapi bila sedang di rumah tentu rasanya kurang nyaman.

Setiap orang dalam sehari semalam yang dua puluh empat jam itu pasti ada waktu tidurnya. Pada umumnya dipilih waktu malam hari. Rata-rata tidur seseorang sampai tujuh sampai delapan jam normalnya. Pada waktu tidur itu ia tentu menggunakan kasur. Termasuk pula di dalam hotel. Pada setiap kamar pastinya memiliki kasur sebagai tempat tidur. Maka sangatlah potensial bila kita melirik bisnis sewa kasur ini. Mungkin tidak sedikit orang yang menganggap hal yang sepele terhadap peluang bisnis sewa kasur ini. Tetapi tidaklah masalah. Pandangan orang memang terkadang berbeda-beda. Tetapi untuk diri kita sendiri sebaiknya selalu jeli melihat peluang bukan senang meremehkan suatu peluang.

Meski di setiap rumah pasti membutuhkan kasur sebagai alas tidur. Tetapi sedikit orang yang mau menyewa kasur sebagai tempat tidur. Pelanggan yang paling banyak menyewa kasur ialah dari hotel dan sejenisnya. Setiap hotel pasti membutuhkan kasur busa atau spring bed. Sedang kita tahu bahwa tidak semua hotel memilih untuk membeli kebutuhan spring bed itu. Bahkan tidak sedikit yang malah lebih memilih untuk menyewa saja. Konon hal itu lebih murah biayanya. Tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan pemeliharaan spring bed. Bila pihak hotel harus membeli spring bed untuk tiap kamar maka hitung-hitungannya juga lumayan. Sedang bila hanya menyewa saja maka tidaklah semahal kalau membeli.

Setiap pengusaha hotel dan penginapan tentu selalu ingin menghadirkan pelayanan yang terbaik. Ujung tombak bisnis jasa penginapan adalah pada pelayanannya. Ketika pelayanan dari sebuah hotel amat bagus maka para pelanggan atau pengguna jasa itu akan sangat senang. Tidak hanya senang saja. Mereka pun akan dengan senang hati memberikan promosi tanpa kita suruh. Mereka akan memberitahu teman atau kenalan mereka tentang bagusnya hotel yang bagus pelayanannya. Kala mereka berkunjung ke suatu kota dan kemudian mencari sebuah hotel maka mereka akan lebih dahulu mencari hotel yang terbaik pelayanannya. Terlebih lagi bila harga yang ditawarkan relatif murah.

Melihat peluang bisnis sewa kasur atau spring bed yang begitu menjanjikan. Alangkah beruntungnya bila kita mau menilik lebih jauh peluang usaha ini. Adanya anggapan bahwa bisnis sewa kasur seperti ini tidaklah prospek sama sekali tidaklah menjadi halangan yang berarti bagi kita. Sebaliknya, hal ini bisa menjadi titik tolak untuk kita mengambil peluang emas dalam berbisnis. Kenyataanlah yang bisa menjawab tentang suksesnya bisnis ini. Bila mana kita telah mencoba maka kita akan punya peluang untuk sukses. Namun, bila kita tidak pernah mencoba sama sekali maka kita tentu tidak akan pernah punya peluang untuk sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *